Instagram viewer and editor

#24tahun

Instagram Photos and Videos
Syang kalian๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#bhirtday #24tahun #surprisebirthday #friends
Advertisement
Bukan ABG lagi โœŒ #24tahun #bukantua #masihkeliatanmuda #haha๐Ÿ˜„ #menghiburdirisendiri๐Ÿ˜‚
Advertisement
Barakallah.. Pulang kerja Dapat kue geratis dari penggemar rahasia #24tahun #tambahtua #istrisoleha #istriidaman #iburumahtanggamuda
Advertisement
Happy bdayโ™กโ™กโ™ก #24tahun
Alhamdulillah masih d kasi umur panjang...smoga d umur 24 tahun ini bisa menjadi lebih baik lagi buat keluarga kcil'qu ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ†๐ŸŽ‡๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽˆ.. #bhirtday #24tahun
Barakallahu fii umurrik... Berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wata'ala,masih diberi kenikmatan hidup sampai saat ini๐Ÿ˜Š Umurpun bertambah,kesempatan di dunia ini berkurang,perbanyak amal baik,sedekah dll ๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐ŸŽˆ๐ŸŽ‰๐Ÿ’ž #24tahun #barakallahufiiumurik #istrisoleha #istriidaman
#birthdaycake #birthdayparty #24tahun
Selamat ulang tahun suamiku syggg. Doa dari bunda buat papa, ttp jadi Imam yg baik buat bunda dan kluarga kita. Ttp jadi suami yg slalu Cinta dan syg sama bunda. Dan jangan pernah lupa sholat 5 waktu ya syg. Panjang umur, sehat slalu, digampang kan rejeki nya di lapangkan hati nya dan di Kasih dede bayi secepat nya. Amiiiiinnnnnn #makasihyabibinoyygudahbantubikinskenario #buatbikinsurprisenya #makasihjugayabibinoyudahmaujadifotografherkita #myloveโค๏ธ #birthday #24tahun #myhusband #mybignose #oneandthree #selaluberdua #bentarlagibertiga #cieromantisbangettt
Barokallohufii umrik cantik, panjang umur yahh ๐Ÿ˜Š sehat terus maret ketenu loh... Doaku selalu yg terbaik Always senyum terus ya g blh murung.... #bestsister #beautifulgirl #beautiful sister #happybirtdday #24tahun #old #barokallohufiiumrik #missyou
Part I Trimakasi sayangsayangku๐Ÿ˜™buat malam ni. Thanks friends๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†suprise brithday to me..๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐Ÿ˜™๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐Ÿ’Š๐Ÿ’‰โ˜บ๐Ÿ˜Š Happy brithday to me #19022017 semakin tua ya gue ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… Smoga doa doa kalian temanteman buat saya pipah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† dikabulkan oleh ALLAH SWT. Amin...yarabbal_alamin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐ŸŽ‚๐ŸŽ #me #love #friends #happy #brithday #smile #suprise #19021993 #february #2017 #god #thanks #age #24tahun #likeforlike #latepost #likes #veryhappy โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #family
Fokus ke coklat aja๐Ÿซ๐Ÿ˜‚ #armyindo #jhopebirthday #24tahun #BTS
Luar biasa selama 23tahun baru kali ini dapet kue sebanyak ini. Alay dikit gpp yaa lg bahagia soalnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…. Makasih deh buat orang-orang yang sayang sama akuh love kalian semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™ #24tahun #mybrithdaycake
Hbd sayank ๐Ÿ’• @herychukup Makasih bantuannya yaa semuanya ๐Ÿ˜Š @den_vian @ikeklasek01 @yustietj .. Randa juga ๐Ÿ˜ . . . #latepost #birthdayparty #februari2017 #24tahun 1/2
Lisna, gadis yang lahir di Bogor, 18 Februari 93 ini emang masih banyak kekurangan. Masih kaya bocah, suka pundung, ngambek, galau, gak percaya diri, gak punya pendirian, gampang seneng gampang sedih, bahkan kata mantan bos gampang baper. Tapi lisna, cuma gadis biasa yang tetep berusaha buat jadi orang yang lebih baik lagi setiap harinya. Makasih semua doa dan ucapannya teman, sahabat, mama dan keluarga. Lisna yang sekarang bukan apa apa tanpa kalian... I wuff youuu ๐Ÿ˜˜ Capture : Bang Pebi, Makasih fotonya yang bikin aku terlihat cantik (emg iya?) hahaha.. Makasih donatnya xoxo ๐Ÿ’‹ #happybirthday #selamatulangtahun #birthdaygirl #182 #18Februari #24tahun #birthdaycake
#HappyBirthday #24tahun
#24Tahun #Usiabaru #semangatbaru
2009..kacak dan kurus!!kahkahkah. #letthemseeme #24tahun
Kado terindah titipan Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ถ #24tahun#18february2017#hbd#aqiqahadifasheza