Instagram viewer and editor

#pasukanlengkap

Instagram Photos and Videos
#pasukanlengkap #lagilengkap #tumbenlengkap
Advertisement
Di setiap perjuangan pasti terlahir "sebuah cerita yang sangat berharga " 👏👋 #pasukanlengkap #Eクラス
Advertisement
Muka kusam....bedak dah habis...lipstick juga dah habis (gak jelas juga siapa yg habisin 😂😂 😉) Punggung dan kaki pegel semua Kepala juga mulai nut2..... Tetapi kita tetap tersenyum untuk Keluarga Kreatif..... Ini usaha maksimal kami....ini usaha terbaik kami,ini berkat doa keluarga kreatif Ijinkan kami untuk mengucapkan terima kasih Terima kasih Ust n Ustz untuk semua kesabaran melatih anak2 dan kreatifitasnya selama ini dan untuk semua usaha Ust/Ustz sampai hrs lembur ampe pagi (mandi gk y kira2??) Terima kasih anak Sholeh dan Sholeha @sekolahkreatifbaratajaya untuk semua kegigihan latihannya dan yang paling penting terima kasih untuk senyumnya Terima kasih untuk semua wali murid Sekolah Kreatif yang sudah memberi kepercayaan dan dukungannya kepada kami..... Kami juga meminta maaf jika ada salah kata atau sikap kami yang kurang berkenan ya Ust/Ustz dan juga wali murid semuanya InsyaAllah semua yang sudah kita kerjaan membawa berkah untuk semua keluarga Sekolah Kreatif Muhammadiyah 16 Surabaya Ini usaha terbaik kami.....selalu berusaha lebih baik Say thank you guys... THANK YOU VERY MUCH ❤❤❤❤ #pasukanlengkap #wajah2kusamtapipuas #prafestivalkreatif2017 #SekolahKreatif #Muhammadiyah16 #Surabaya
Advertisement
Sahabat itu kaya gini yang gk pernah kenal lelah yang selalu bareng2 yang kalo punya masalah diselesain bareng2 bukan malah nyelesainnya dengan keegoisan😄😍@ikran14 @chrystaangelya @anandaaulia12 @shrnil_772 @lionydopira1313 #pasukanlengkap #barenglagi @mierampokserang
Selamat Hari Kartini 🌸 . . . #CalonAlumniSMAKPenabur #pasukanlengkap
Akhirnya kita semua naik pelaminan, walaupun pelaminan orang dulu ya. 😂😂 #yangbelumditagmaaf #PasukanLengkap #Exotick
Family potrait 👪👪👪 💕💕💕💋 @iedha_thabi @rumbelnoah @farida.idaidaida @fluoricath @bebynoah . . #gengfavourite #DeDjamils #pasukanlengkap #family #familygoals #familytimeisthebesttime
Sudah 4 bulan kita tidak bertegur sapa Mama 😢😢😢😭😭😭 dan sekarang bisa sejenak bertemu dengan mu walaupun hanya wadahmu yg kami jumpa tetapi tetap bersyukur masih bisa mengunjungi mu Mama.. #makamMama #pasukanlengkap
Edisi kangen generator #nurhikcup #pasukanlengkap #ashabulkapten
Bakal kangen banget sama kelas ini {} Terimakasih sudah jadi teman yang baik, lucu, stress, dan nyebelin naudzublillah:v Khusus buat Ibu Titin, terimakasih sudah mau menyayangi kami seperti anak sendiri, meskipun tabiat kami teramat menyebalkan:v *namanyajugaIPS Semoga kita semua sukses dan bisa reunian dengan membawa mobil kita masing* kawan, Aamiin :)) #RESPECT #12IPS3 #XIIPS3 #SMANegeri1Blega #SMANSAGA #2k17 #pasukanlengkap :v
Sebelum abis jadwal piketnya, nyempetin dulu meet up para yeti... #pasukanlengkap #bff
cindy3121ck
#sidekickagain #pasukanlengkap #8macanternak @sevriany @irene_s_widjaja @ikayanibudianto @goth_ika @sherly_foeng @shindylc @julianaiteh
Tiga dara #thesisters #pasukanlengkap ❤❤❤
Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang melengkapi kekuranganmu, menghargai keberadaanmu, dan terus membawamu menjadi lebih baik! ❤️ . . . . . #crotsquad #calondokter #pasukanlengkap #savebotak #merekahomo #anakbatam #savefome #fomecekidot #explorebatam #wonderfullbatam #wonderfullindonesia
alhamdulillah lengkap....😊 sehat trus tuk org tercintaa... #pasukanlengkap#5maret17#mywedding
Thanks for being such a wonderful team although only 6 months but it's good enough to make we know, care and love each other. Keep respect and do the best for our future! ❤ #trwbck#23rddec15#clwta#pasukanlengkap
Friendship goals :v #pasukanlengkap . . Dulunya gk saling kenal.. Beda kelas, yg 2 anak multimedia, yg 2 anak kriya tekstil, yg 2 anak otomotif, tapi kami 1 organisasi, disitulah kami saling nengenal.. Awalnya biasa aja tapi lama2 akrab dan sampe sekarang akrab banget udah kaya abang sendiri, adik sendiri, selalu nyempetin kumpul bareng, walaupun sekarang udah susah buat kumpul karna beda universitas dan punya kesibukan masing2.. Ah tapi kalo udah ketemu kalian rasanya bahagia, bisa lupa sama semua beban kayaknya, dan pastinya lupa kalo gw jomblo wkwk, #curhat #lol #temendariimutsampekeriputyaa
Jam segini masih di excelso with kiddos tuh sesuatuuuu banget 😂 #pasukanlengkap #rilextime #nemeninhubbymeeting